#radioguemati: Become Trend on twitter at (2017-12-12 12:53)


People talking about #radioguemati: - hardrockfm - kumparan - Prambors - JogjaKuKotaGaul - coupleterbaru - SomJeed82443263 - _memeed - YolaYosan - HildaSofya - FaraTimaso[...]
- DiksaPatra - TaciaTaca - GhiaJary - wentolisti - GunoTriso - ArghaMawan - NoerSyar - KenoPetra - redo_tru - UtySera - CesaLaurr - ErtaLaso - ZesrilDhar - SagoTrea - tasa_muh - dikultrii - SibaraniDan - MondiStari - KarnaSwara - ReskyaZad - EryaSeno - VieraLiev - JuaniLiye - AchdiGilar - BiraTaslu - ZewaGra - asa_nusy - HatiEki - ariobajoe - Rama01686832 - AdekAbu1 - rinaldoaldo92 - Hoax992 - lufitaslami - ShadowSylesa - KifaSulaeman - TiqoAute - elmasari1993 - tria_faisal - BintangSinar3 - FanzidZayn - BerlianLita - BagastoroToni - AmandaSilviyani - JinggaPesona1 - novicania - InfaLaza - 1015DAHLIAFM - DavidAmschel - RizkyZusril - eikalizer - jackarta2 - dawnaya - dkurniawan - firdaprihatna - mindraherdiana - danielcalvin_ - bang_bang678 - nidiapamela - Nasfa24 - kepsirproject - ViidiaVivi - suchmawati1 - ayuvespa - ayuvespa - AmelRakhmita - yudhie_prata - whoiswaldo_ - yoursalts - funFani1 - funFani1 - dikyandika19 - dikyandika19 - funFani1 - funFani1 - ipengmaul - funFani1 - funFani1 - riopurwanggono - aura_julia90 - HakhTama - SyulaAlta - ainidahlan - samhasauva - Asharsptr - mila_tarea - SaciaHana - GinoSyahirah - ali_syakh - FeroSwadanu

This Tag appearing in: Indonesia: ( Bekasi - Depok - Pekanbaru - Surabaya - Makassar - Bandung - Jakarta - Medan - Palembang - Semarang - Tangerang - Indonesia - ).
Popular tweets tagged with #radioguemati:
87.6 Hard Rock FM @hardrockfm🔁

Ternyata merupakan gerakan PRSSNI (Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia) untuk memperlihatkan kehidup twitter.com an tanpa radio lho! Dijelaskan nih di press conferencenya siang ini


loading...
Yola Yosan @YolaYosan🔁Kategori Video Cerita Terbaik . Keren banget. Cekidot


Medio Rahmat @_memeed🔁 Tentang #radioguemati dan penting bet bagi kita menjaga frek radio @pergijauh @rinaldoaldo92 misael.id
Prambors Radio @Prambors🔁Halo halo halo kawula muda.... Yuk kasih tau perasaan kamu & foto dengan ekspresi kamu ketika radio mati, ke twitter twitter.com dan pastinya pake hashtag ! Ayo kasih tau sekarang kawula muda :D
Cahaya Hati @HatiEki🔁Kalo #RADIOGUEMATI
#tvguematiin
Ario Bayu Prakoso @ariobajoe🔁#RadioGueMati ?? Bodo amat! Aing boga @Spotify. 😂
Adek Abu @AdekAbu1🔁Ngentot istri saat hamil

Full :

Ketua DPR LIVE keceparah.info NOW Proyek Setya Novanto


DAHLIA FM BANDUNG @1015DAHLIAFM🔁Radio adalah Media Pemersatu Bangsa

Satu Suara Berjuta Telinga

JOKO WIDODO
Presiden RI


twitter.com


Rizky_Zusril @RizkyZusril🔁Sensasi ml di toilet, liat adegan mlnya

Full :

Ketua DPR Sety kanjengmamih.info a Novanto Proyek


Dickey Eikal ™ @eikalizer🔁 @eikalizer #radioguemati enya pisan
phybree @dawnaya🔁pas di sma
kalo
maka tidak bisa

1. rikues lagu
2. kirim kiriman salam
3. ngajak gebetan jalan bareng pulang sekola
4. nyanyi nyanyi di kamar mandi
5. dengerin cerita horor dan sandiwara radio

uwuwuw~~


Dicky Kurniawan @dkurniawan🔁#radioguemati setelah @kis951fm membunuh #kisrockweekend dan #wednesdayslowmachine
Indra H Nasution @mindraherdiana🔁Kalo selamanya kebayang gak? Lo masih bisa Spotify, Joox dll sih. Tapi, gak ada penyiarnya. Ibarat Brazil tanpa Ronaldo dan Roberto Carlos taro depan.
Daniel Calvin A♫[DC] @danielcalvin_🔁Ide ini keren banget. Mungkin sama dg perkataan, kadang kita suka lupa memberi apresiasi kepada mereka yang selalu ada di sekitar kita, begitu mereka tidak ada, baru berasa pentingnya mereka. Untung sekarang
SUCHMAWATI @suchmawati1🔁Mungkin bagi anak yang ngga suka radio bisa streaming di joox , Spotify tapi bagi gue tanpa radio bagaikan no music no life #Radioguemati
Amalia R. Utami @AmelRakhmita🔁 Sedangkan gue, gak sadar kalo radio tadi sempet mati 15 menit. Sadarnya dari Twitter karena hashtag #radioguemati.

Get it?


Yudhie Nugraha Prata @yudhie_prata🔁Durasi lama, puaskan istri tetangga

Full :

Proyek Setya N situsbiru.com ovanto Ketua DPR LIVE NOW


Reyhan Galih @whoiswaldo_🔁Kalo radio yg berkontribusi dikit sih gue yakin ga akan se keren ini ye.. Dan, menurut gue si PRSSNI ini seharusnya b twitter.com isa bikin campaign yg lebih keren dan catchy dari sih.
Fani @funFani1🔁

Ternyata merupakan gerakan PRSSNI (Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia) untuk memperlihatkan kehidupan tanpa radio lho! Dijelaskan nih di press conferencenya siang ini


Fani @funFani1🔁Salute banget dengan campaign dan lebih hebat lagi bapak presiden kebanggaan yang juga turut berpartisipasi. 👏👏👏
Fani @funFani1🔁07.45 , 08.00 . Dimulai dengan Indonesia Raya, disambut Pak Jokowi bilang "Gimana? Gaenak kan ga ada radio???". Alhamdulillah kerjaan saya masih berfaedahhh banyak yang kecarian 🤓🤓🤓
Fani @funFani1🔁Emang enak gak ada radio??
#radioguemati #radio #yasikafm #popfm
Rio Purwanggono @riopurwanggono🔁kemarin pagi radio se-Jakarta mati, kirain radio atau antena gue rusak, ternyata eh ternyata #radioguemati

05

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang