#pencitraan: Become Trend on twitter at (2017-09-17 11:34)


People talking about #pencitraan: - ItSariNona - ItSariNona - y___si - DwightSugianto - DwightSugianto - DwightSugianto - fadli_0048 - FeryFree - F_iannnn - aisyahkusuma_[...]
- Barda72330223 - brunosastro - brunosastro - pemuda6969 - wtfaris_ - lau_irawan - agusetyawan76 - agusetyawan76 - agusetyawan76 - agusetyawan76 - agusetyawan76 - AnnisaalifaA - fpngr_ - herimar_ - siswanto_am - daded_roch - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - radenkiansantai - sumali1396 - febrirahayu_s - OkaAdityo - syaiful_LM - rismayaau - EkoHadiwibowo9 - MardiyanaSatam2 - Threeo_P_S - Gvabd - Putrapilbiru1 - frandyboboho - DoliHolong - Naynot000w - hijriahwanD - ini_tante - afriyaniriska - afriyaniriska - Alvinuruss__ - Anggrayani_Dici - afriyaniriska - Anggrayani_Dici - EAndesla - andaa_p - omanochi - NovieAndriyan12 - omanochi - omanochi - omanochi - omanochi - OfficialMil - OfficialMil - omanochi - dedy_steven80 - ahmadsaugi - Manu789454 - Alamsyahwijayaa - aku_nawal

This Tag appearing in: Indonesia: ( Bekasi - Depok - Pekanbaru - Surabaya - Makassar - Bandung - Jakarta - Medan - Palembang - Semarang - Tangerang - ).
Popular tweets tagged with #pencitraan:
. @ini_tanteπŸ”#pencitraan Rindu itu bukan tentang seberapa lama tak bertemu, tapi tentang aku yang tak bisa jauh darimu. πŸ’˜
loading...
πŸ‘‘ Queen of d'Sun πŸ‘‘ @ItSariNonaπŸ” Setiap update agamis banget
Tapi beda sama kelakuan
#pencitraan @MemeComicIndo
#pencitraan πŸ‘‘ Queen of d'Sun πŸ‘‘ @ItSariNonaπŸ” Mungkin inih yang dimaksud #pencitraan
@MemeComicIndo
#pencitraan Hacker ke Hacked @EkoHadiwibowo9πŸ”Indonesia 7-1 Myanmar #ShameOnYouMyanmar
Egy 34 #Pencitraan Wajah Bebek udah Jadul
Boy375 @DwightSugiantoπŸ” Calon ketua osis pas kampanye banyak bgt resolusi nya,pas jdi ketua osis nihil semua. #pencitraan @MemeComicIndo
Boy375 @DwightSugiantoπŸ” Nahan ngantuk demi chattingan sama gebetan, padahal kalo sama temen paling udah gue tinggal tidur @MemeComicIndo #Pencitraan
Boy375 @DwightSugiantoπŸ” Upload foto captionnya "Abaikan Muka" padahal maksudnya perhatiin muka gue..
#pencitraan
Fadli @fadli_0048πŸ” Sedang menulis pesan ... (10 menit) #pencitraan
Ferydwitanta @FeryFreeπŸ” Pamer duit pake caption "alhamdulillah, rejeki anak soleha", padahal hasil dari jual diri #pencitraan
Fauzi Afriandani @F_iannnnπŸ” dibalik kata aku rapopo,
rapopo = 'ra'puh 'po'rak-'po'randa,
#pencitraan
@MemeComicIndo
sastro @brunosastroπŸ”@kompascom Kalau orang lain yang "ngiri" sama kita, usahakan kita "nganan" atau lurus saja, biarin orang itu "ngiri" sendiri #pencitraan
sastro @brunosastroπŸ”@tribunnews Kalau orang lain yang "ngiri" sama kita, usahakan kita "nganan" atau lurus saja, biarin orang itu "ngiri" sendiri #pencitraan
Jokowi 2 periode @lau_irawanπŸ”Perbuatan mulia pemerintah @jokowi disebut #pencitraan oleh @prabowo yg hrs byk belajar bijak dgn seorang MAYOR AHY m.detik.com
yosaedo @agusetyawan76πŸ” @idmci Upload foto dengan caption pipi tembem banget padahal pipinya ga tembem2 amat yaaπŸ˜…
#pencitraan
yosaedo @agusetyawan76πŸ” @idmci Komen negatif = block. Padahal upload foto parahhh... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #pencitraan
yosaedo @agusetyawan76πŸ”caption foto "yang mahasiswa gini bisa apa cobak" padahal niat pamer kalok dia anak kuliahan, syungguh syekali
yosaedo @agusetyawan76πŸ” Ngakunya otw,padahal mandi aja belum.. #pencitraan
yosaedo @agusetyawan76πŸ” Upload foto sedih dengan caption gws for me itu #pencitraan
Lifaa @AnnisaalifaAπŸ” putusin pacar katanya takut dosa tapi habis itu sepik cewek sana sini. halah #pencitraan @MemeComicIndo
Herimarwant0. @herimar_πŸ”Orang tua sering bandingin kita sama anak tetangga, padahal anak tetangga itu cuma dan ga sebaik yg orang tua kita katakan.
Siswanto am @siswanto_amπŸ”Kalaulah anda tidak mampu untuk menggembirakan orang lain, janganlah pula anda menambah d #HumanDesignIndonesia.com #siss1632 #pencitraan
Go Travel @daded_rochπŸ”Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga #NOMOR1.net #dadro9974 #pencitraan
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” upload foto di ig pake bahasa Inggris padahal cuma copas dr google itu juga #Pencitraan
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” " Udaaaaa gakkk usaaaaa repooootttt tanteeeee, uda kenyaaangggg."
Padahal mah dicomot aja tuh gorengan.

#pencitraan 😌


ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” @MemeComicIndo Buat status "thanks for today sayang" Pdhal jomblo menaun :v #pencitraan
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ”Foto so candid padahal nyuruh temen buat motoin serasa candid terus di aplod dan bilang asli candit
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” Pas cfd fotoin kaki yg lagi pake running shoes, padahal mah k cfd jajan doang #pencitraan @MemeComicIndo
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ”Aku tuh sayang banget sama kamu, kamu tuh satu" nya

Giliran WA nya mau di cek , hpnya langsung di telen


ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ”Pulang kerja sendiri ditanya temen "ga dijemput pacar?" gw bilang "lagi gabisa dia" padahal, punya aja nggak!
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” @MemeComicIndo Malem minggu belajar kelompok? #Pencitraan ya haha
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” Cowok bilangnya gak suka drama korea, tapi dia nonton DOTS sama the K2. heu.. #pencitraan @MemeComicIndo
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ”kepasar malam di ajak makan malah gk mau, eh pas sampai rumah malah ngomel2 gk di belikan makanan -_-
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” @MemeComicIndo aku baikbaik saja setelah kamu bilang "jalani prinsip masingmasing" #pencitraan
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” Nge share kisi-kisi ujian di grup 1 angkatan biar keliatan anak rajin padahal juga dpt daru temen itu juga #pencitraan
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” Punya temen yg kalau ketemu sosoan nanyain kabar eh taunya mau minjem duit #pencitraan
@MemeComicIndo
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” Di bikinin teh bilangnya gak usah repot-repot #pencitraan
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” Ngakunya pakai handbody #citra padahal pakai minyak goreng bekas ikan asin amp3 mengkilat tu kaki #pencitraan
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” @MemeComicIndo sok-sok an cinta Indonesia, eh liat garuda Indonesia kalah ngamuk2 kaya emak2 nonton sinetron
#pencitraan
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” makan gorengan 5 ngakunya cuma satu @MemeComicIndo #Pencitraan
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” Punya temen bilangnya gasuka dangdut, tapi dia hafal lagu sambalado #pencitraan @MemeComicIndo
loading...
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” Bilangnya "Sorry gua mah anti nonton gosip yg ga bermutu" tapi akun lambeturah di follow #pencitraan @MemeComicIndo
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ”Ngakunya sih hacker sejati, tapi giliran lupa password email eh bingungnya setengah mati
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” upload ootd padahal cuma sekali pakai #pencitraan @MemeComicIndo
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” ngakunya adek sepupu, gataunya ade adean #pencitraan @MemeComicIndo
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ”Kalau lg kumpul sm temen2 keliatannya sih intelek ndan berkharisma, e gataunya semua cewek dijaring hmmm.
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” @MemeComicIndo Eksis sosmed tiap hari, giliran nyari tugas bilangnya ga ada paket. #pencitraan yang sangat biadab
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” Balas chat pakai bahasa inggris, kira'in fasih bener nich orang. Ga tahunya pakai google translate 😁 😁 #pencitraan
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” @MemeComicIndo Bilangnya sih saya Indonesia saya Pancasila, tapi kenyataanya hafal pancasila aja nggak.. #pencitraan
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” Gayanya pesen STMJ, padahal minuman ber-jahe aja nggak doyan. #pencitraan @MemeComicIndo
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” bilangnya sibuk, padahal gabut #pencitraan @MemeComicIndo
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” foto hasil potret orang di upload di Instagram sendiri #pencitraan @MemeComicIndo
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” @MemeComicIndo Ditawarin makan sama tmn, bilangnya "gak usah.. ngerepotin bro" #pencitraan
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” Kepsek keliling, hampiri anak nunjuk2 buku. Kepsek pergi, nge-chat mantan sambil berharap balikan #pencitraan @MemeComicIndo
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” Bikin instastory gambar makanan.padahal nyatanya ngandelin dibayarin pacar + ditraktir temen #pencitraan @MemeComicIndo
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” Nongton via vallen belaga gak doyan, padahal pas nyampe rumah jempol ga bisa berenti goyang #pencitraan
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ”Mantap..tp hbs pertemuan kmrn malem akun" kampanye bejejer gue liat di fb..pasti mereka puyeng udah kaga laku
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” Status: "malem minggu sama pacar"
Real Life: "nyimak timeline" :D #pencitraan
ʀᴀᴅᴇɴ @radenkiansantaiπŸ” Ga bales chat ngakunya lagi pengen sendiri padahal ga punya kuota #pencitraan @MemeComicIndo
Sumali @sumali1396πŸ”Tenang berada di rumah

#pencitraan


Febri Rahayu Safitri @febrirahayu_sπŸ” Bilangngnya kangen, tapi jalannya sama cewek lain #LDR #pencitraan @MemeComicIndo
ADITYA @OkaAdityoπŸ” Sok kuat melihat mantan diambil orang lain @MemeComicIndo #pencitraan
Ψ³ΩŠΨ§ΩΩˆΩ„ @syaiful_LMπŸ” @MemeComicIndo katanya sayang tapi nama di kontak hpnya Tukang ojeg online #pencitraan
Ris @rismayaauπŸ” Putus karena alesan "kamu terlalu baik" padahal dalem hati "kamu kurang cantik"
#pencitraan @MemeComicIndo
nana085217246044 VCS @MardiyanaSatam2πŸ” Rindu itu bukan tentang seberapa lama tak bertemu, tapi tentang aku yang tak bisa jauh darimu. πŸ’˜
IG: threeops @Threeo_P_SπŸ”#pencitraan Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belaja #NOMOR1.net #threthr692
riska darjum @afriyaniriskaπŸ”Ngechat perhatian
Pas ditanyain
Cuma nyaut "aku gapapa"
#pencitraan
riska darjum @afriyaniriskaπŸ” kalo single ya gak usah bilang punya pacar alesan ldr #pencitraan
Desong @Anggrayani_DiciSeperti biasa gaes. Jam 19:30 kita main hestek buat bikin TTI.
hestek kali ini
Siapin caption lucu buat kita πŸ”v
riska darjum @afriyaniriskaπŸ”Dulu waktu kampanye katanya "apapun ku lakukan demi rakyat" setelah menjabat, eh malah korupsi dan gak kaya robinhood #pencitraan
eneste andesla @EAndeslaπŸ”Itu metoda pria bermata tajam.........ha ha ha ha..... ...... he he he he............. twitter.com
P Andaa Com @andaa_pπŸ”@AimanWitjaksono Topiknya bikin gereget dan penuh tanda tanya.jika bukan.#Pencitraan.tidak usah ditanggapi dng sewot.
Si_Tampan @omanochiπŸ”@idmci gw diblok gegara banyak ngetwit pencitraan junjungannya. dasar cebong #pencitraan
Novie Andriyani @NovieAndriyan12πŸ”Niatnya cuma "yang penting menang" eh ketika dijalanin malah menang 18-0. Apa ini .
Si_Tampan @omanochiπŸ”@idmci sebar poto lg nangkring dimobil esemka yg smp hari ini banyak bersliweran di jalan #pencitraan
Si_Tampan @omanochiπŸ”@idmci pasang spanduk raksasa poto diri dgn label harga pakaian yg dimurah2in ga sesuai harga sebenarnya #pencitraan
Si_Tampan @omanochiπŸ”@idmci ktnya bela wong cilik. rkyt salah lngsng tngkp. meikarta ga ada imb aman. njop pulau d mrh banget. kenyataan bela cukong #pencitraan
Si_Tampan @omanochiπŸ”@idmci gayanya mo ngbully pencitraan. saat ada tweet pencitraan junjungannya ga di retweet #pencitraan
OFC MIL @OfficialMilπŸ” Ibadah pamer di sosmed
Situ niat ibadah atau lagi cari muka
#pencitraan @MemeComicIndo
OFC MIL @OfficialMilπŸ” Kalo didepan gue aja sok baik, tapi kalo dibelakang gue malah ngejelek-jelekin #pencitraan @MemeComicIndo
Si_Tampan @omanochiπŸ”@idmci sebar poto jd tkng sapu, tkng sayur, tkng tambal. begitu jd presiden bbm naik tdl naik #pencitraan
Dedy @dedy_steven80πŸ” itu mobil pakai di pajang muka dia.
Takut pada gak tau klu dia dr partai gerindra.
Yg kadernya bakar 7 sekolahan.

achmad saugi @ahmadsaugiπŸ”#pencitraan Hidup memerlukan pengorbananan. Pengorbanan memerlukan perjuangan. Perjuangan memerlukan ketabahan. Ke #NOMOR1.net #achsau416
🎯😊❀manuπŸ›πŸžπŸ’• @Manu789454πŸ”#pencitraan Chelsea vs Arsenal #DaruratDemokrasi Bukalapak #MADHUBALAEPISODE70 #PYXFindPartner tinyurl.com
alam_wijaya @AlamsyahwijayaaπŸ”Bkin hastag PersibDay tapi ngedukung persija #pencitraan
Nawal AM @aku_nawalπŸ” Hidup itu gak usah #pencitraan pamer sana sini, faedahnya apa? ya udah ane mau sholat isya dulu vroh.
@MemeComicIndo

05

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang