#humor: Become Trend on twitter at (2018-06-29 14:33)


People talking about #humor: - nu_online - nu_online - nu_online - blogdokter - BdgEvifitriani - MursidinTU - israminullah - Info_Twiter - FatihaBizNet - debiralira[...]
- CahPayah - twitmohakbar - cluedupcity - BrianMetzger - hanihan31 - Syamsud41732201 - Bayu91Raditya - bungkuak - Widayatiningsi1 - manttabudjana - nu_online - syarifahch - milarohmatulh_ - taraullya - ProgramSolusi - fadli_fadila - anggita_kinan - sifa_farida - salma_anjaka - EeNKMancaNegara - AaronCuddeback - JagoanAyamIndo - kodenisasi - yahyauiakio - yahyauiakio - yahyauiakio - yahyauiakio - yahyauiakio - yahyauiakio - M4ZB0W - kejarsayang - nu_online - nu_online - SMulyata - feibriyanti_88 - Zain_151076 - imasweeety - rynsandria - ROMDHONIWK - iskandar_moh - sinyoharris - YantoJasriyanto - nu_online - dinodachi - Naiiainayah_ - lopezgovlaw - survey_kamu - sanjaya_biz - m_y_ee - NisakAlAlwi - bale_bojonegoro - nu_online - k_umam20001 - Bisnis2014 - SaifulH86121497 - Yatno74880896 - abdulgafur09 - saisasori - nu_online - nynamuztyka - neng_ajalah - nu_online - liranti - nu_online - SaifulH86121497 - raccoonstars - Muzaqi_Irkham - nu_online - nu_online - nu_online - Zainala661 - neng_ajalah - nu_online - neng_ajalah - Tony_Harto - nu_online - realprincetotty - nu_online - nu_online - ToastGiant - imamuddinm - DitaLestariHA - blogdokter - Akim12164001 - nu_online - intipdikitboss - intipdikitboss - intipdikitboss - intipdikitboss - olympic_residn

This Tag appearing in: Indonesia: ( Bekasi - Depok - Pekanbaru - Surabaya - Makassar - Bandung - Jakarta - Medan - Palembang - Semarang - Tangerang - Indonesia - ).
Popular tweets tagged with #humor:
NU Online @nu_onlineπŸ”#humor
Ceker Ayam Turunkan Kolesterol
nu.or.id
loading...
BlogDokter @blogdokterπŸ”Antara Jokowi Dan Penjual Tahu Gejrot #humor #AsalTahuSaja asaltahusaja.com
NU Online @nu_onlineπŸ”#humor
Kiai Poligami Menjawab Pertanyaan Munkar Nakir
nu.or.id
NU Online @nu_onlineπŸ”#humor
Ketika Gus Dur Dikibulin
nu.or.id
Evi Fitriani @BdgEvifitrianiπŸ”...Berat di bnyk hal. Bener2 berat di bnyk hal. Bhkn tdk sdkit yg semua halnya berat. Kpd Allah kita mhn agar diperkuat niat+kemampuan ningkatin +ketaatan. Trmsuk bs memprhatikan lbh thd .

TTT:

Puncak

GM Sudarta


Mursidin @MursidinTUπŸ” #humor
Jenderal Takut Istri
nu.or.id
Israminullah @israminullahπŸ” #humor
Ceker Ayam Turunkan Kolesterol
nu.or.id
Sekilas Info @Info_TwiterπŸ”HUMOR - KENDARAAN KENDARAAN TRUK GOKIL LUCU
youtu.be





# twitter.com


demira @debiraliraπŸ”@bibossauro kahslsshsksjkaka eu sabia miga foi #humor
Mohamad Akbar @twitmohakbarπŸ” #humor
Apa Alasan Gus Dur Ziarah Kubur?
nu.or.id
BrianMetzger @BrianMetzgerπŸ”A Dekh Lao Kartutan Akalidal De Leadership Dia 2016 thesharechannel.com #humor #share #like #funny
Haanii_ @hanihan31πŸ”


"Celakalah bagi orang yg berkata dg berdusta untuk menjadikan orang lain tertawa. Celaka dia. Celaka dia." (H.R.Ahmad, Abu Dawud, Tirmidzi dan Hakim)


Bayu Raditya @Bayu91RadityaπŸ” #humor
Apakah Gus Dur Seorang Sarjana?
nu.or.id
Mantimun Bungkuak @bungkuakπŸ”Apo yg takana dek kawan malam ko ?
a. Amak di umah
b. Cewek urang
c. Piti balanjo
d. Tugaih kuliah

#lawakkampus #kawanpajak #Padang #humor


❀VITA❀ @Widayatiningsi1πŸ” #humor
Naik Bus Haram
nu.or.id
NU Online @nu_onlineπŸ”#humor
Naik Bus Haram
nu.or.id
Ciawi @syarifahchπŸ”Jasa Tambah Follower Instagram dan Followers Twitter, info sms 0823.1212.2323 cek instaindo[dot]com
~ [#humor] ~ 8
Mila Rohmatul Hasanah 🌸 @milarohmatulh_πŸ”
11

12
GM Sudarta
13
Karang Tengah Barat 1
14

48,6 rb Tweet
15
Uruguay vs Portugal
11,3 rb Tweet
16

7.006 Tweet
1 twitter.com 7

168 rb Tweet
18

47,4 rb Tweet
19


20


Tara Ullya @taraullyaπŸ”Pacaran bertaun2
Ngomongin pernikahan udah
Ketemu keluarga udah

Eh tiba2 diselingkuhin πŸ˜‚

Shoutout ke selingkuhannya jahat ga ya?


Kinan Anggita @anggita_kinanπŸ”She: jb main pass hoi thi tu meray Abu nai Mujhe 5000 ka suit lai kr diya tha

Me: bs jb main fail howa tha tu meray Abu nai Mujhe 2 lakh ka raksha lai kr diya tha🀣🀣


Siti Farida @sifa_faridaπŸ” #humor
Kiai Poligami Menjawab Pertanyaan Munkar Nakir
nu.or.id
Salma Addina @salma_anjakaπŸ”beraneka bentuk,
beraneka warna,
beraneka rupa,
satu rasa.....
.
.
"permen yupi"
.
.
#humor
EeNK Manca Negara @EeNKMancaNegaraπŸ” #humor
Ketika Gus Dur Dikibulin
nu.or.id
Aaron Cuddeback @AaronCuddebackπŸ”Solusi dari semua permasalahan Anda.

πŸ“Έ
instagram.com


Jagoan Ayam @JagoanAyamIndoπŸ”Yg selalu kita lakukan adalah tersenyum atau tertawa, setiap membaca atau mendengar Tanpa mau peduli, betapa org yg twitter.com membuatnya harus berpikir keras sampai hampir keluar air mata ketika membuatnya.
kodenisasi @kodenisasiπŸ”Solusi dari semua permasalahan Anda.

πŸ“Έ instagram.com
twitter.com


F'n Yahya @yahyauiakioπŸ” #humor
Ah, Ih, Uh Bacaanya Intaha
nu.or.id
F'n Yahya @yahyauiakioπŸ” #humor
Dukun Bola
nu.or.id
Nana🌸 @kejarsayangπŸ”Pacaran bertaun2
Ngomongin pernikahan udah
Ketemu keluarga udah

Eh tiba2 diselingkuhin πŸ˜‚

#humor

Shoutout ke selingkuhannya jahat ga ya?


NU Online @nu_onlineπŸ”#HUMOR
Tukang Becak vs Polisi
nu.or.id
NU Online @nu_onlineπŸ”#humor
Apakah Gus Dur Seorang Sarjana?
nu.or.id
Mrs. F Laloan-Nangka @feibriyanti_88πŸ”Kids jaman now,, bingo dg hp πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
… twitter.com
Zain. @Zain_151076πŸ”Suara Anda ⭐⭐⭐
Selepas PILKADA 2018 ini, bagaimanakah komposisi CAPRES-CAWAPRES 2019 menurut anda ?


Rinda Sandria @rynsandriaπŸ” #humor
Adakah Rokok di Surga?
nu.or.id
Naiiainayah_ @Naiiainayah_πŸ” #humor
Barokah Tangan Pak Kiai
nu.or.id
Suara Anda @sanjaya_bizπŸ”Suara Anda ⭐⭐⭐
Selepas PILKADA 2018 ini, bagaimanakah komposisi CAPRES-CAWAPRES 2019 menurut anda ?

twitter.com


NU Online @nu_onlineπŸ”#humor
Barokah Tangan Pak Kiai
nu.or.id
#PayTreninAja @Bisnis2014πŸ”...Berat di bnyk hal. Bener2 berat di bnyk hal. Bhkn tdk sdkit yg semua halnya berat. Kpd Allah kita mhn agar diperku twitter.com at niat+kemampuan ningkatin +ketaatan. Trmsuk bs memprhatikan lbh thd .

TTT:

Puncak

GM Sudarta


Yatno @Yatno74880896πŸ”Gorengan goyangan politik,
Kurang mengigit.

Goyangan mengemis,
Bergoyang tak ada ada Dana?



nynamuztyka @nynamuztykaπŸ”


"Celakalah bagi orang yg berkata dg berdusta untuk menjadikan orang lain tertawa. Celaka dia. Celaka dia." (H.R.A twitter.com hmad, Abu Dawud, Tirmidzi dan Hakim)


loading...
NU Online @nu_onlineπŸ”#humor
Apa Alasan Gus Dur Ziarah Kubur?
nu.or.id
NU Online @nu_onlineπŸ”#humor
Akibat Korban Kambing
nu.or.id
Eduardo @raccoonstarsπŸ”Daaaaaaang.

#mind #mindblown #meme #funny #weird #nerd #interesting #lame #joke #jokes #humor #humour #fun #clean instagram.com


NU Online @nu_onlineπŸ”#humor
Dukun Bola
nu.or.id
NU Online @nu_onlineπŸ”#humor
Mazhab Enakiyyah
nu.or.id
NU Online @nu_onlineπŸ”#humor
Adakah Rokok di Surga?
nu.or.id
NU Online @nu_onlineπŸ”#humor
Ah, Ih, Uh Bacaanya Intaha
nu.or.id
NU Online @nu_onlineπŸ”#humor
Jenderal Takut Istri
nu.or.id
NU Online @nu_onlineπŸ”#humor
Banser Ngerjain TNI
nu.or.id
i em de @imamuddinmπŸ” Minyak Kelapa Bagus Untuk Kebotakan #humor #AsalTahuSaja asaltahusaja.com
BlogDokter @blogdokterπŸ”Minyak Kelapa Bagus Untuk Kebotakan #humor #AsalTahuSaja asaltahusaja.com
NU Online @nu_onlineπŸ”#HUMOR
Sudah Wafat tapi Doyan Duit
nu.or.id
Olympic Residence @olympic_residnπŸ”Main tebak-tebakan yuk! Coba tebak pertanyaan di atas dan share jawaban kalian di kolom komentar ya. Happy weekend

twitter.com



05

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang