#NightShift: Become Trend on twitter at (2018-04-17 17:15)


People talking about #NightShift: - Prambors - Prambors - Prambors - Rich_Gurning - trendinaliaID - tataniaari - eunikero - trendinaliaID - pipiChabi - salsaaamira[...]
- baiqalifiannisa - SonyMusicID - SonyMusicID - ibnukowalski - phabosOO - Aulia_Janest - TheodoraMAS - mosirr - sarasdenizer - anticurut - ananglhyant - Prambors - VickFidel - Samuelsimanung8 - amelnus_ - Suryanikho - stnurjanah34 - AnandaGustiF_ - geeghaa - ayusekarn - sakinahnstion - Prambors - lia_natalia26 - Prambors - stnurjanah34 - utaminingsi1 - muthiarawrr - phabosOO - Ambar921205 - rizkach04 - alvi_antoreal - Prambors - NabilaValinka - PuspitaFM - mevlanadesi - ambar_DS - VickFidel - ran_raniNDN - Mela_IJ - barbequeen_ - sakinahnstion - lavienestbelle - Prambors - tuanfajar_ - PuspitaFM - PuspitaFM - el_koplak - diphabarus - JuniRecords - annisaraachma - desimanda12 - desimanda12 - LadyHerny - Prambors - TheodoraMAS - Prambors - Prambors - rizkybayuhdyt - ErzaaaRS - azhurazhr - Prambors - Prambors - afathur911 - mrizkyapr - hikhe_ - PuspitaFM - ISWANTO103 - zainhidayah - nuurintyas_ - PuspitaFM - SoFi4aaa07 - SoFi4aaa07 - Prambors - Prambors - sareyxvalentine - TheodoraMAS - raskarisma - Prambors - aprilianaragill - Novika_dvr48 - Lenorairmadoom - hsnfarra - KarlinaFebri19 - bayukrismantoro - ReshaAditia96 - ReshaAditia96 - ErzaaaRS - rizkach04 - ReshaAditia96 - Nabiilaasy

This Tag appearing in: Indonesia: ( Bekasi - Depok - Pekanbaru - Surabaya - Makassar - Bandung - Jakarta - Medan - Palembang - Semarang - Tangerang - Indonesia - ).
Popular tweets tagged with #NightShift:
Resha Aditia @ReshaAditia96๐Ÿ” kawula muda,

kalo lo nangis, gimana sih cara nenanginnya?

#NightShift


loading...
#NightShift dipha barus @diphabarus๐Ÿ” Jangan lewatkan #NightShift bareng @diphabarus nanti malam jam 23:00 wib hanya di @Prambors
#NightShift Juni Records @JuniRecords๐Ÿ”Jangan lewatkan #NightShift bareng @diphabarus nanti malam jam 23:00 wib hanya di @Prambors
Desimanda @desimanda12๐Ÿ” kawula muda,

kalo lo nangis, gimana sih cara nenanginnya?

#NightShift


Prambors Radio @Prambors๐Ÿ”SEBENTAR LAGI!

Album Listening Party โ€œAcoustic Session EPโ€ by on !!

& bakalan ngajak kamu untuk dengerin twitter.com lagu-lagu versi akustik dari lagu lamanya The Script!

Hayo Script Mates udah siap belum??? :D


Prambors Radio @Prambors๐Ÿ”Scriptmates!
jangan lupa di jam 10 malam nanti bakalan ngajakin kamu untuk Album Listening Party โ€œAcoustic Session E twitter.com Pโ€ by !!

stay tuned! ;)


Prambors Radio @Prambors๐Ÿ”

- The Man Who Canโ€™t Be Moved

aslikkkk versi akustiknya adem banget๐Ÿ˜ setuju gak nih Script Mates?? twitter.com


Ricky Gurning @Rich_Gurning๐Ÿ”Scriptmates!
jangan lupa di jam 10 malam nanti bakalan ngajakin kamu untuk Album Listening Party โ€œAcoustic Session EPโ€ by !!

stay tuned! ;)


TaniaArifaN @tataniaari๐Ÿ”

- The Man Who Canโ€™t Be Moved

aslikkkk versi akustiknya adem banget๐Ÿ˜ setuju gak nih Script Mates??


Marlina Eunike @eunikero๐Ÿ”SEBENTAR LAGI!

Album Listening Party โ€œAcoustic Session EPโ€ by on !!

& bakalan ngajak kamu untuk dengerin lagu-lagu versi akustik dari lagu lamanya The Script!

Hayo Script Mates udah siap belum??? :D


SufianiRoza @pipiChabi๐Ÿ” Cuma Modal Setrikaan Rakitan, Pasangan Tria Amelia dan Irsan Heryadi sejak tahun 2013, Berhasil Bikin Usaha Gokil (Gosok Keliling). Ide usaha ini muncul setelah usaha mereka sebelumnya, laundry gak berkembang. Dengan modal setrika uap rakitan sendiri
Salsabila Nur Amira @salsaaamira๐Ÿ”โ€œtidak semua yang kita tampilkan di sosial media adalah kehidupan kita yang sebenarnyaโ€ - at ~
Theodora M Angella S @TheodoraMAS๐Ÿ”@Prambors @thescript Meleleh denger lagu nya #Nightshift
DAMA๐Ÿ‘ฝ @anticurut๐Ÿ”@Prambors @thescript Aaaah gilak ini enak bgt sih lagunyaaaa #TheScriptListeningParty #Nightshift
ANANG AL-LHYANT @ananglhyant๐Ÿ”@Prambors ada @thescript yg no good in goodbye ga? #TheScriptListeningParty #NightShift
Prambors Radio @Prambors๐Ÿ” Malem2 dengerin akustik lagu @thescript di @Prambors adeemm.. ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—
Thank you..
#Nightshift
#TheScriptListeningParty
vick fidel @VickFidel๐Ÿ”@Prambors @thescript @Prambors : PRAMBORS emang Juara!!! Ga salah deh jargonnya #HitsTerbaikDunia !!!
#TheScriptListeningParty
#NightShift
Janah @stnurjanah34๐Ÿ”Malem2 dengerin akustik lagu @thescript di @Prambors adeemm.. ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—
Thank you..
#Nightshift
#TheScriptListeningParty
SakinahNst @sakinahnstion๐Ÿ”The man who can't be moved. Lagu yg tak lekang oleh waktu bgt ya....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @Prambors #TheScriptListeningParty
@thescript
#NightShift
Prambors Radio @Prambors๐Ÿ”Ada dong! Tungguin ya!

#TheScriptListeningParty
#NightShift twitter.com


Janah @stnurjanah34๐Ÿ”@Prambors @thescript Ka @PratamaMario @pgenuschka yang breakeven yaa..
#TheScriptListeningParty
#Nightshift
103.7 FM @PuspitaFM๐Ÿ” Cuma Modal Setrikaan Rakitan, Pasangan Tria Amelia dan Irsan Heryadi sejak tahun 2013, Berhasil Bikin Usaha Gokil (G twitter.com osok Keliling). Ide usaha ini muncul setelah usaha mereka sebelumnya, laundry gak berkembang. Dengan modal setrika uap rakitan sendiri
FAJAR RISMAWAN @tuanfajar_๐Ÿ”Menurut lo skor dari 1-10 berapa nih nilai untuk lagu "Nice For What" dari bang ??

kasih tau via WhatsApp 081318881022 atau lsg telfon 021-72800437 ya!


103.7 FM @PuspitaFM๐Ÿ” Belom lama ini muncul tren hijab baru dari fashion designer Malaysia, Azzim Aziz yang lumayan unik. Kedengerannya se twitter.com dikit aneh sih, soalnya tren hijab ciptaannya dia ini terinspirasi dari pocong.
103.7 FM @PuspitaFM๐Ÿ”Selamat malam sobat, Adit balik lagi, gimana nih udah bosen dengan rutinitasnya yg gitu gitu aja makanya biar nggak g twitter.com ampang lemes minum jamu biar tahes komes kayak ayas yg selalu komes dan tahes tiap malam dan selalu menemani anda di Puspita
Binaan Warga @el_koplak๐Ÿ”
Dalam memilih pasangan, wanita biasanya meminta persetujuan dari sahabatnya dan saat bercerita atau ada masalah wanita akan bebas melakukan percakapan dari hati ke hati dengan sahabatnya tanpa merasa dihakimi.

Desimanda @desimanda12๐Ÿ”wadidyaw sehabis menangis, & ketauan "bermesraan" di Coachella! tapi kata Bella sih itu bukan doi.

menurut lo jalan sama mantan, yes or no sih?


Jogjaโ˜•Ngopi Yuks @LadyHerny๐Ÿ”Inimah nangis karena laper ๐Ÿ˜‚ #nightshift twitter.com
Prambors Radio @Prambors๐Ÿ” @Prambors @Drake 3 aja dulu deh kak #NightShift
Theodora M Angella S @TheodoraMAS๐Ÿ”@Prambors @Drake 3 aja dulu deh kak #NightShift
Prambors Radio @Prambors๐Ÿ” @Prambors 4. Sorry masih blm bgitu nyangkut #NightShift
Prambors Radio @Prambors๐Ÿ” @Prambors kasih Bintang 3 dulu ya, ntar kalau udh enak lagunya gue tambahin lagi ya om drake #NightShift
Iki @rizkybayuhdyt๐Ÿ”@Prambors kasih Bintang 3 dulu ya, ntar kalau udh enak lagunya gue tambahin lagi ya om drake #NightShift
Erza Rasparina S. @ErzaaaRS๐Ÿ”@Prambors 4. Sorry masih blm bgitu nyangkut #NightShift
azhura @azhurazhr๐Ÿ”โ€œtidak semua yang kita tampilkan di sosial media adalah kehidupan kita yang sebenarnyaโ€ -@pgenuschka at @Prambors #NightShift ~
Prambors Radio @Prambors๐Ÿ”Menurut lo skor dari 1-10 berapa nih nilai untuk lagu "Nice For What" dari bang ??

kasih tau via WhatsApp 081318881 twitter.com 022 atau lsg telfon 021-72800437 ya!


Prambors Radio @Prambors๐Ÿ”Tjakeeeep! berhasil ngegeser kedudukannya sendiri di Billboard Hot 100! God's Plan digantikan dengan "Nice For What" twitter.com !


Fathurrohman @afathur911๐Ÿ”@Prambors Nguras kolem trus mandi #NightShift
Awan @mrizkyapr๐Ÿ”@Prambors makan coklat + Milk Tea #NightShift
hikhe @hikhe_๐Ÿ”cara nenangin diri kalo lg nangis versi gue:
1. Ambil baskom= nangis sepuasnya
2. Me time= shopping & makan sepuasny twitter.com a (msh sambil nangis2)
3. Tarik temen buat peperin airmata & air ingus sepuasnya
4. Tarik selimut dan tidur sepuasnya

loading...
103.7 FM @PuspitaFM๐Ÿ”
Seorang sahabat adalah dia yg mampu menemani disaat kita sendirian dn bisa menjadi sandaran saat kita sdih dn mengha twitter.com pus airmata kita.. :) | Yuliana (sms)
ISWANTO_10 @ISWANTO103๐Ÿ”kalo mau curhat kasih tau gimana cara nenangin diri lo kalo lo lagi nangis, mari curhat ke WhatsApp 081318881022

atau telfon on air 021-72800437 ya!


Zain Ayu Nurhidayah wati @zainhidayah๐Ÿ”Bengong-makan-bengong-makan-listening music galau -bengong -makan-bengong lagi - listening lagu yang bisa bikin kepal twitter.com a ngangguk2
Nuurintyas @nuurintyas_๐Ÿ”@Prambors Tidur. #nightshift
103.7 FM @PuspitaFM๐Ÿ”
Dalam memilih pasangan, wanita biasanya meminta persetujuan dari sahabatnya dan saat bercerita atau ada masalah wan twitter.com ita akan bebas melakukan percakapan dari hati ke hati dengan sahabatnya tanpa merasa dihakimi.

Sofia.Anjani @SoFi4aaa07๐Ÿ”Kalo gua biasanya nangis kan gegara nahan amarah gitu kayak kak mario, jadi biasanya gua nenanginnya itu, Makan Indomie Goreng pake bon cabe trus beli Makaroni Ngehe sama Jus yg asem, dan entah mengapa langsung plongg aja gituuu
Sofia.Anjani @SoFi4aaa07๐Ÿ”@Prambors Klo saya beli paket data... Nonton film luchu di HP... wes gitu doank... @PramborsSby #NightShift
Prambors Radio @Prambors๐Ÿ” @Prambors narik napas yang panjang kakak, terus ngeluarin pelan" lewat mulut #NightShift
Sarey // 22nd June YoungBlood @sareyxvalentine๐Ÿ”@Prambors denger musik sekenceng mungkin + nyanyi& enjoyin lagunya pasti gue lupa sm hal yg gue tangisin #NightShift
Theodora M Angella S @TheodoraMAS๐Ÿ”@Prambors Kalo aku kalo lagi nangis ya udh dengerin lagu di playlist HP terus tidur deh #nightshift
Askarisma @raskarisma๐Ÿ”@Prambors narik napas yang panjang kakak, terus ngeluarin pelan" lewat mulut #NightShift
Prambors Radio @Prambors๐Ÿ”bisa ae lu! #NightShift twitter.com
Aprilianaragill @aprilianaragill๐Ÿ”@Prambors @theweeknd @bellahadid Kalau gue sih yes" aja,tapi dianya mau apa nggak?
#NightShift
Regi Novika Devi @Novika_dvr48๐Ÿ”Salah satunya kalo gue ambil hp, buka radio, trus setel 102.20 fm, udah....

Karena penyiar nya Gokil2 ๐Ÿ˜„ dan laguny twitter.com a bikin goodmood, apalagi kalo udah denger suaranya ka eda ๐Ÿ’•๐Ÿƒ wahhhh hilang deh sedih2an nya ๐Ÿ˜†


ใ‚จใ‚คใ‚ทใƒผใƒ‰ใ‚ฅใƒผใƒ  (eci doom ) @Lenorairmadoom๐Ÿ”@Prambors Lebih baik fokus untuk tenangin diri sendiri kalau menangis pasti aku mengadukan berdoa supaya tenang #NightShift
Farra Taqeyya @hsnfarra๐Ÿ”@Prambors Karaoke lagu galau, makan yang banyak, terus tidur hihi #NightShift
Bayu Krismantoro @bayukrismantoro๐Ÿ”Kalo gua biasanya nangis kan gegara nahan amarah gitu kayak kak mario, jadi biasanya gua nenanginnya itu, Makan Indom twitter.com ie Goreng pake bon cabe trus beli Makaroni Ngehe sama Jus yg asem, dan entah mengapa langsung plongg aja gituuu
Resha Aditia @ReshaAditia96๐Ÿ” @Prambors Klo gue si dengerin lagu/radio yg lagunya mellow banget biar ngerasain juga isi lagu itu kak ๐Ÿ˜ญ #NightShift
Resha Aditia @ReshaAditia96๐Ÿ”@Prambors Klo gue si dengerin lagu/radio yg lagunya mellow banget biar ngerasain juga isi lagu itu kak ๐Ÿ˜ญ #NightShift
Erza Rasparina S. @ErzaaaRS๐Ÿ”@Prambors nonton film apa aja (bukan drakor) atau minum coklat anget yg manis #NightShift
Rizka Chairunnissa @rizkach04๐Ÿ”@Prambors Menyendiri di kamar,dr dlu emg suka kek gtu kalau mau nenangin diri #NightShift
Chila @Nabiilaasy๐Ÿ”@Prambors Biasanya aku kalo nangis keluar air mata #NightShift

05

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang