Baim Wong: Become Trend on twitter at (2018-06-25 09:31)


People talking about Baim Wong: - enuuratikaa - Morningtyas - rki_inspiratif - brilionet - menorehstudio - menorehstudio - menorehstudio - menorehstudio - CumiTweet - menorehstudio[...]
- d_fb1 - menorehstudio - menorehstudio - menorehstudio - MegawatiAndini - brandonizer0 - ArtiSahabat__ - slidegossip - sumberita_id - bintangcomID - TRIBUNnewsBogor - liputan6dotcom - kanal247dotcom - CumiTweet - BillypiaTuala - akhirchaniago1 - TabloidBintang - tribunlampung_ - MSNindonesia - CumiTweet - mahlukygdhoif - portalSURYA - korantempo - temponewsroom - tempodotco - tempotainment - adr_roger - Tribun_Jakarta - RahasiaMadu - RahasiaMadu - bayupratamore - Tribun_Jakarta - piyuanker12 - ProgramSolusi - ProgramSolusi - Bisnis2014 - dtlftri - kanal247dotcom - chef_ivon - HazqillNadhiva - Official_MNCTV - liputan6dotcom - HorasSumutNews8 - wolipop - ButikFatiha - anxvvrd - vanesaanjani183 - BdgEvifitriani - Bisnis2014 - FaktaWanita - wolipop - indolah_id - kanal247dotcom - elsurya - BintangTabloid - TabloidBintang - SaifulH86121497 - ceritahotx - andripram - hyufjn - kajuhr1 - christynjenn - TabloidBintang - kricomid - andri000me_15 - bintangcomID - Bisniscom - andri000me_15 - aidaadel038 - suryamalang - portalSURYA - andri000me_15 - Bisniscom - Eka_K_S - fxqlee - putri_ayuandii - jenny_alvina - Renaldipalamba - Renaldipalamba - JombloTermuda - ahmed_die - grid_id - bintangcomID - bintangcomID - mdablo1 - idntimes - TabloidBintang - VIVAcoid - TabloidBintang

This Tag appearing in: Indonesia: ( Bekasi - Depok - Pekanbaru - Surabaya - Makassar - Bandung - Jakarta - Medan - Palembang - Semarang - Tangerang - Indonesia - ).
Popular tweets tagged with Baim Wong:
Baim Wong Mags Berita 05 @andri000me_15๐Ÿ”Kata Paula Verhoeven soal Baim Wong yang Lebih Pendekย Darinya magsberita052.wordpress.com
loading...
Baim Wong wolipop @wolipop๐Ÿ”Paula Verhoeven, Kekasih Baim Wong yang Dulu Bulimia Kini cantik Memesona detik.id
Baim Wong Kanal247 @kanal247dotcom๐Ÿ”Segera Lamaran, Ternyata Ini Sosok 'Mak Comblang' Baim Wong & Paula Verhouven kanal247.com
Baim WongBaim Wong JFB? dr. Jepri Sp.Ort @hyufjn๐Ÿ”mirip baim wong :v
Baim Wong wolipop @wolipop๐Ÿ”Paula Verhoeven, Kekasih Baim Wong yang Dulu Bulimia Kini Cantik Memesona detik.id
Baim Wong Cherry Blossom @HazqillNadhiva๐Ÿ” Paula Verhoeven, Kekasih Baim Wong yang Dulu Bulimia Kini Cantik Memesona detik.id
Baim Wong Kanal247 @kanal247dotcom๐Ÿ”Perjalanan Cinta Terbilang Singkat, Ini yang Buat Paula Verhoeven Yakin dengan Baim Wong kanal247.com
Baim Wong Hamba Alloh @mahlukygdhoif๐Ÿ”#KeTPSCoblosGusIpulPuti2 #TimNasDay #PersibDay hari ini banjir Transferan. Baim Wong
Baim Wong Kanal247 @kanal247dotcom๐Ÿ”Gandeng Tangan Kekasih Sambil Minta Doa, Baim Wong Digoda Fans kanal247.com
Atike @enuuratikaa๐Ÿ”@diayuu Calon istrinya Baim Wong. #penting
ningtyas๐ŸŒž @Morningtyas๐Ÿ”@null Unggah Foto Pegangan Tangan dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Malah Diprotes wowkeren.com
Menoreh Studio @menorehstudio๐Ÿ”

Adzan Maghrib
Pilkada Serentak 2018
Spanyol vs Maroko
Uruguay vs Rusia
Cikunir - Bekasi Barat PADAT
Baim Wong
Sah twitter.com abat
Celia Villalobos


Menoreh Studio @menorehstudio๐Ÿ”

Adzan Maghrib
Pilkada Serentak 2018
Spanyol vs Maroko
Uruguay vs Rusia
Cikunir - Bekasi Barat PADAT
Baim Wong
Sah twitter.com abat
Celia Villalobos


Menoreh Studio @menorehstudio๐Ÿ”

Adzan Maghrib
Pilkada Serentak 2018
Spanyol vs Maroko
Uruguay vs Rusia
Cikunir - Bekasi Barat PADAT
Baim Wong
Sah twitter.com abat
Celia Villalobos


Menoreh Studio @menorehstudio๐Ÿ”

Adzan Maghrib
Pilkada Serentak 2018
Spanyol vs Maroko
Uruguay vs Rusia
Cikunir - Bekasi Barat PADAT
Baim Wong
Sah twitter.com abat
Celia Villalobos


Menoreh Studio @menorehstudio๐Ÿ”

Adzan Maghrib
Pilkada Serentak 2018
Spanyol vs Maroko
Uruguay vs Rusia
Cikunir - Bekasi Barat PADAT
Baim Wong
Sah twitter.com abat
Celia Villalobos


D A N I โ„ข @d_fb1๐Ÿ”Dapat Persetujuan Ortu Paula Verhoeven, Baim Wong Langsung Mantap Menikah goo.gl
Menoreh Studio @menorehstudio๐Ÿ”

Adzan Maghrib
Pilkada Serentak 2018
Spanyol vs Maroko
Uruguay vs Rusia
Cikunir - Bekasi Barat PADAT
Baim Wong
Sah twitter.com abat
Celia Villalobos


Menoreh Studio @menorehstudio๐Ÿ”

Adzan Maghrib
Pilkada Serentak 2018
Spanyol vs Maroko
Uruguay vs Rusia
Cikunir - Bekasi Barat PADAT
Baim Wong
Sah twitter.com at
Celia Villalobos


Menoreh Studio @menorehstudio๐Ÿ”

Adzan Maghrib
Pilkada Serentak 2018
Spanyol vs Maroko
Uruguay vs Rusia
Cikunir - Bekasi Barat PADAT
Baim Wong
Sah twitter.com at
Celia Villalobos


Mega @MegawatiAndini๐Ÿ”Kalau baim wong 90% pacar ad di doa ny..
Kalu ane 75 % aja ndak pp kok jangan 25% nya ..
Brandon De Angelo @brandonizer0๐Ÿ”Romantis! Jawaban Paula Herhoeven Soal Postur Baim Wong yang Lebih Pendek

Paula yang berprofesi sebagai model diketa twitter.com hui memiliki tubuh menjulang sampai 183 cm. WOW!


Arti Sahabat @ArtiSahabat__๐Ÿ”Romantis! Jawaban Paula Herhoeven Soal Postur Baim Wong yang Lebih Pendek

Paula yang berprofesi sebagai model diketa twitter.com hui memiliki tubuh menjulang sampai 183 cm. WOW!


slidegossip @slidegossip๐Ÿ”Ogah Pacaran Beda Agama, Baim Wong Mau PDKT Setelah Tahu Paula Verhoeven Wanita Muslim! tz.ucweb.com
Sumber Berita @sumberita_id๐Ÿ”Romantis! Jawaban Paula Herhoeven Soal Postur Baim Wong yang Lebih Pendek

Paula yang berprofesi sebagai model diketa twitter.com hui memiliki tubuh menjulang sampai 183 cm. WOW!


TRIBUNnewsBogor @TRIBUNnewsBogor๐Ÿ”Temui Orangtua Sang Pacar, Ternyata Kalimat Ini Yang Bikin Baim Wong Mantap Nikahi Paula Verhoeven twitter.com lewat
1-0 untuk anda @BillypiaTuala๐Ÿ”Cakep bener ai paula baim wong nemu aja yg ginian
akhirchaniago @akhirchaniago1๐Ÿ”Baim Wong melamar Paula: youtu.be melalui @YouTube
TabloidBintang.com @TabloidBintang๐Ÿ”Astaga! ini alasan yang membuat Baim Wong mantap menikahi Paula Verhoeven goo.gl
tribunlampung @tribunlampung_๐Ÿ”Sambil Menatap Kekasihnya Paula Verhoevan, Baim Wong Sebut Tanggal Lamaran lampung.tribunnews.com lewat @tribunlampung_
MSNindonesia @MSNindonesia๐Ÿ”Alasan Paula Verhoeven Bersedia Dinikahi Baim Wong msn.com
CumiCumi.com @CumiTweet๐Ÿ”Cerita romantis soal baju couple Baim Wong dan Paula Verhoeven.. Jadi sudah disimpan selama 8 tahun menjomblo tuh baj twitter.com unya?
Harian SURYA Tribunnews Family @portalSURYA๐Ÿ”Khawatir Tak Siap, Baim Wong Beberkan Alasannya Segera Lamar Paula Verhoeven: Baim Wong baru saja mengumumkan rencana twitter.com pertunangannya dengan Paula Verhoeven kemarin, Minggu (24/6/2018) di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. via
Koran Tempo @korantempo๐Ÿ” Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menikah di tempat romantis ini. Penasaran?

seleb.tempo.co


Tempo Gayahidup @tempotainment๐Ÿ”Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menikah di tempat romantis ini. Penasaran?

seleb.tempo.co


A D R @adr_roger๐Ÿ”BAIM WONG & PAULA VERHOEVEN ADAKAN LAMARAN BULAN JULI MENDATANG @Insert 25 Juni: youtu.be melalui @YouTube
TribunJakarta.com @Tribun_Jakarta๐Ÿ”Siap Lamar Paula Verhoeven Bulan Depan, Baim Wong Bongkar Kesamaan Hobi dengan Sang Kekasih jakarta.tribunnews.com
Nanda Bayu Pratama @bayupratamore๐Ÿ”Jadilah seperti baim wong, diam-diam calonnya paula verhoeven ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒ
TribunJakarta.com @Tribun_Jakarta๐Ÿ”Siap Lamar Paula Verhoeven Bulan Depan, Baim Wong Bongkar Kesamaan Hobi dengan Sang Kekasih jakarta.tribunnews.com via @Tribun_Jakarta
Peluang Usaha @ProgramSolusi๐Ÿ”:Ini status dibikin kemaRen, sambil makan duRen, ditambah gula aRen๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…
Mau tau...DM me again okaayy๐Ÿ˜œ



.
TTT:

Baim Wong


loading...
Peluang Usaha @ProgramSolusi๐Ÿ”: Dibuat o/ sy,nyindir buat sy..
Haha kena dah๐Ÿคฃ
Hayuu lah jgn bnyk mikir..tar kejebak pikiran๐Ÿ˜œ
.


.
TTT:


Baim Wong

16.30 WIB
Rp 9.000


Aidatul Fitri @dtlftri๐Ÿ”@detikcom Baim wong mau nikah aja di kasi gelar sama tv, saya kalo mau dapet gelar harus kuliah dulu.
Chef Ivon @chef_ivon๐Ÿ”Baim Wong mau nikah ya?

Semoga dilancarkan hingga ijab qabul. Aamiin ๐Ÿ™

*cowokbaiksatupersatudipotekorang* ๐Ÿ˜…


MNCTV @Official_MNCTV๐Ÿ”Baru menjalin kasih selama tiga bulan, akhirnya Baim Wong dengan kekasihnya, Paula Verhoeven, akan menggelar acara l twitter.com amaran pada tanggal 21 Juli 2018 mendatang
Horas Sumut News @HorasSumutNews8๐Ÿ”BAIM WONG Akhirnya Relakan PRESIDEN JOMBLO Kepada INDRAย HERLAMBANG video.horassumutnews.com
a little blind @anxvvrd๐Ÿ”Baim Wong siapanya Wong Kar-wai?
Tulang Rusuk @vanesaanjani183๐Ÿ”Baim Wong fyi aja, salah satu orang yg sholatnya ngga putus. Mau lagi syuting di mana pun.. dan iktikafnya juga ngga putus kalo Ramadan.
Fakta wanita @FaktaWanita๐Ÿ”@null Paula Verhoeven, Kekasih Baim Wong yang Dulu Bulimia Kini cantik Memesona Baim W wolipop.detik.com
indolah @indolah_id๐Ÿ”Baim Wong Ditawari Menggelar Acara Pernikahan Secara Live di Televisi
goo.gl goo.gl
Bintang Indonesia @BintangTabloid๐Ÿ”Baim Wong buka suara soal komentar Chicco Jerikho yang heboh di media sosial, ternyata.. goo.gl
Saiful Haq @SaifulH86121497๐Ÿ” Baim Wong Ungkap Jika Teuku Zacky & Istri Adalah 'Penyebab' Dia Kenal Paula Verhoeven kapanlagi.com
Andri pramudani @andripram๐Ÿ”Memilih pasangan turuti cara seperti baim wong. Teliti dalam memilih sehingga lupa kalo diri udah tua.
christy @christynjenn๐Ÿ”Pinter aja si baim. keren sih akhirnya dpt paula ๐Ÿ‘RT @bintangcomID Begini Cara Baim Wong-Paula Verhoeven Tentukan Tanggal Pernikahan
TabloidBintang.com @TabloidBintang๐Ÿ”Baim Wong bocorkan konsep pernikahannya dengan Paula Verhoeven, lihat di sini! goo.gl
Kricom.id @kricomid๐Ÿ”Mantap Nikahi Paula Verhoeven, Baim Wong Tinggalkan Gelar Presiden Jomblo

kricom.id


Mags Berita 05 @andri000me_15๐Ÿ”Apa yang Bikin Paula Verhoeven Mantap Menikah dengan Baimย Wong? magsberita051.wordpress.com
Surya Malang Tribunnews @suryamalang๐Ÿ”Baim Wong baru saja mengumumkan rencana pertunangannya dengan Paula Verhoeven kemarin, Minggu (24/6/2018) di kawasan twitter.com Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.
Harian SURYA Tribunnews Family @portalSURYA๐Ÿ”Baim Wong baru saja mengumumkan rencana pertunangannya dengan Paula Verhoeven kemarin, Minggu (24/6/2018) di kawasan twitter.com Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.
Mags Berita 05 @andri000me_15๐Ÿ”Akhirnya, Baim Wong Segera Melepas Statusย Lajang magsberita051.wordpress.com
Grid.ID @grid_id๐Ÿ”Dikabarkan Segera Nikahi Paula Verhoeven, Baim Wong Minta Doa Sama Netizen grid.id
m dablo @mdablo1๐Ÿ”@VIVAcoid Haduuuh kang Baim wong ..kapan berakhirnya masa lajang mu sih ??
IDN Times @idntimes๐Ÿ”Kabarnya bulan Juli akan lamaran nih idntimes.com
TabloidBintang.com @TabloidBintang๐Ÿ”Di antara banyaknya persamaan antara Baim dan paula, ternyata ada pula yang membedakan goo.gl
VIVAcoid @VIVAcoid๐Ÿ”Pesona Baim Wong yang Bikin Paula Verhoeven Kesengsem

viva.co.id


TabloidBintang.com @TabloidBintang๐Ÿ”Baim Wong akui sempat canggung pacaran dengan Paula Verhoeven, ini alasannya... goo.gl

05

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang